Saturday, June 25, 2011

Nani Bahas Masa depan Di OLD TRAFFORD

Nani akhirnya buka suara tentang masa depannya di Manchester United terkait kedatangan Ashley Young. Nani kembali menegaskan komitmen kepada United. Dirinya juga mengaku bahagia di Old Trafford.

Hanya, pemain sayap Portugal ini juga mempertimbangkan masa depannya bila tak lagi mendapat tempat di tim utama. Apalagi, klub-klub besar Eropa, Juventus dan Inter Milan, sudah menginginkan pemain berusia 24 ini. Tak heran bila Nani ingin mencari tantangan baru.

"Saya bahagia di United. Musim lalu merupakan yang terbaik bagi saya. Namun, saya bisa melakukannya lebih baik. Apalagi saya masih muda dan seharusnya mendapat lebih banyak kesempatan," ujar Nani.

Kedatangan Young memang bakal menyulitkan Nani. Sebelum kedatangan pemain dari Aston Villa  yang dibeli dengan harga £20 juta ini, Nani sudah tersingkir saat Park Ji-Sung kembali mencapai performa terbaik. Buntutnya, manajer Sir Alex Ferguson lebih memilih menurunkan gelandang asal Korea Selatan ini, termasuk di final Liga Champions.

United akan kembali menjalani latihan pada 4 Juli. Menurut rencana, Nani ingin bertemu lebih dulu dengan Ferguson untuk membahas masa depannya. Termasuk bagaimana peluangnya masuk tim utama United musim ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...