Sunday, June 19, 2011

Francisco Femenia nyaris ke Barca

VALENCIA - Pengakuan mengejutkan dilontarkan Francisco Femenia. Gelandang milik Hercules mengklaim dirinya nyaris bergabung dengan Barcelona.

“Sebenarnya, transfer sudah dekat. Barca merupakan impian saya dan tentunya, saya akan segera pindah ke sana. Saya berharap semuanya segera terselesaikan,” demikian pengakuan gelandang yang akrab disapa Kiko, dikutip dari Goal, Senin (20/6/2011).

Hingga saat ini, kesepakatan memang belum dicapai oleh pihak Hercules dan Barca. Meskipun sangat mengidamkan berkiprah di Camp Nou, namun gelandang kelahiran Spanyol, 20 tahun silam, enggan merasa kecewa jika transfer urung terjadi.

Kiko mengaku akan menjaga komitmennya dengan Hercules, yang hanya bertahan satu musim di La Liga dan harus tergusur kembali ke Segunda Division. “Jika memang harus, saya akan bertahan di sini tanpa ada masalah,” imbuhnya.

“Apa yang terjadi saat ini, saya sudah mempresentasikan sebuah kesempatan luar biasa untuk kerier saya, dan inilah saatnya perubahan. Setelah tujuh tahun di sini, saya sudah sampai di penghujung siklus,” tegas gelandang yang juga lulusan akademi Hercules.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...