Sunday, June 19, 2011

Mirko Vucinic Semakin jauhi AS Roma

ROMA - Tampaknya pintu keluar dari AS Roma sudah terbuka lebar bagi seorang Mirko Vucinic. Hal ini muncul karena adanya penegasan dari sang agen pemain yang telah pergi ke Inggris terkait transfer Vucinic dan telah bertemu juga dengan petinggi dari Juventus.

Beberapa tim dari Premier League memang dikabarkan tengah membidik penyerang berusia 27 tahun tersebut. Alessandro Lucci selaku agen dari sang pemain pun memperkuat spekulasi yang ada dengan pernyataannya.

“Saya pergi ke Inggris untuk melihat situasi. Tetapi saya tidak hanya membicarakan Vucinic, saya mempunyai kepercayaan dari beberapa pemain. Ketertarikan dari beberapa klub Inggris kepadanya muncul dan pergi sesekali,” ujarnya seperti disitat dari Goal, Sabtu (18/6/2011).

“Benar bahwa saya melakukan pertemuan dengan petinggi Juve, tetapi kami membicarakan banyak pemain. Mereka menanyakan informasi mengenai Vucinic, tetapi mereka juga melakukan hal yang sama terhadap pemain lain,” imbuhnya.

Vucinic sebenarnya telah menjadi salah satu punggawa idola publik Olimpico. Lima tahun membela Giallorossi membuatnya mempunyai ikatan kuat dengan klub dari ibukota Italia tersebut.

“Langkah sementara, pertama kami harus mengerti mengenai hubungannya dengan Roma benar-benar selesai, kami sedang dalam tahap pembelajaran. Dia sangat bahagia di ibukota dan telah membeli rumah juga. Hasratnya adalah bertahan selama mungkin, tetapi dalam sepakbola semua hal dapat berubah,” tutup sang agen.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...