Tuesday, March 8, 2011

Fakta Tentang Arsenal VS Barcelona

arsenal vs barcelona round of 16 Liga Champions: 4 Fakta Duel Arsenal vs Barcelona di Stadion Emirates
Laga leg I babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal dengan Barcelona akan berlangsung Kamis(17/2/11) dinihari WIB. Barcelona akan menjalani duel keras saat bergantung ke markas Arsenal di Stadion Emirates.
Nampaknya Barcelona harus mewaspadai dua punggawa Arsenal yakni, Cesc Fabregas dan Robin van Persie. Kedua pemain tersebut belakangan ini memang menampilkan aksi t
erbaiknya dan diperkirakan dapat mengancam Barcelona di pertandingan nanti.
Berikut adalah data dan fakta lain dari pertandingan antara Arsenal vs Barcelona yang akan digelar di Stadion Emirates, Kamis (17/2/2011) dinihari WIB, seperti disarikan dari Reuters.
- Arsenal selalu mencetak gol dalam setiap pertemuan kontra Barca, tetapi tidak pernah menang. Lima kali saling bentrok, duel dua tim ini menghasilkan 20 gol alias rata-rata empat gol per partai.
-Arsenal tidak pernah kalah dari klub asing dalam 38 partai kandang di kompetisi Eropa. Kekalahan terakhir dari tim asing adalah dengan skor 3-0 dari Inter Milan, September 2003. Tapi The Gunners pernah kalah dari Chelsea dan Manchester United di sana.
-Barcelona tidak pernah menang dalam tiga lawatan terakhir ke Inggris. Selain diimbangi Arsenal 2-2 musim lalu, Barca juga seri 1-1 di markas Chelsea dan kalah 0-1 dari Manchester United. Walau begitu, dalam sembilan kunjungan terakhir ke Inggris, Barca menang empat kali.
-Barcelona baru sekali kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Itu adalah kekalahan 1-3 di tangan Inter Milan di semifinal musim lalu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...